Penyebab Anak Autis

Penyebab – penyebab anak autis, yaitu :

1. Kerja syaraf motorik dan fungsi dari sel – sel pada otak yang terlalu lamban atau ketidak seimbangan kerja dari sel otak kiri dan kanan.Hipothalamus adalah bagian otak tengah yang mengatur tentang fisk mental dan emosi dan didalamnya terdapat aliran sinyal yang menghubungkan antara hiphotelamus dengan bagian-bagian otak yang lain. Thalamus berfungsi sebagai pusat pengolahan penting dan stasiun relay, dan banyak menyampaikan masukan-masukan saraf dari dunia luar korteks Cerebral. Neurotransmiter adalah zat kimia yang ada didalam otak yang berfungsi sebagai pembawa pesan antar sel syaraf.

2. Faktor Resiko yang dibawa dari kehamilan. Misalnya :
- selama masa kehamilan sering mngalami perdarahan, hal ini juga menjadi salah satu pemicu anak autis dikarenakan adanya gangguan pada placental complications yang mengakibatkan gangguan transportasi oksigen dan nutrisi ke bayi dan berpengaruh pada otak janin.

- kelahiran bayi yang prematur dan berat bayi yang rendah juga merupakan resiko terjadinya perilaku autis pada anak disebabkan suka mengonsumsi obat – obatan.

- Sering mengalami infeksi saluran kencing, stress atu depresi.

- Faktor ketidak seimbangan biokimia, faktor genetik dan gangguan kekebalan tubuh.

- Faktor akibat imunisasi pada masa balita yang tidak tepat

- Faktor kurangnya gizi dan nutrisi, baik ketika masa kehamilan maupun anak sudah balita

Rekomendasi:Konsumsi VitaBrain, Suplemen Vitamin Untuk Otak Anak, BAGUS Untuk Perkembangan Anak Autis. Lihat detail di sini

This entry was posted in Anak Autis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>