Anak Autis

Anak Autis – Autis merupakan salah satu gangguan pada saraf otak, dan banyak dialami oleh anak anak. anak autis bisa terjadi karena ada masalah ketika janin masih di dalam kandungan, sehingga ketika di lahirkan ada kelainan pada saraf otak anak, dan tidak berkembang dengan baik atau mengalami masalah pada perkembangan saraf otak. Anak autis bisa diketahui dengan mudah dari cara komunikasi, interaksi, atau perilaku anak, sejak usia masih 6 bulan. Anak autis akan semakin terlihat seiring bertambah nya usia anak. kondisi anak autis akan menyebabkan sulit berinteraksi dengan baik karena gangguan pada otak yang tidak sinkron dengan apa yang ingin di lakukan.

anak autis

anak autis

Gejala Anak Autis

anak autis memiliki gejala yang mudah untuk diketahui oleh orang tua dari sejak dini. karena anak autis perkembangan nya akan berbeda dari anak normal lain nya. dan berikut beberapa gejala yang akan ditunjukan pada anak autis :

  • Terganggu dengan kontak fisik
  • Gangguan komunikasi
  • Sulit berempati
  • Melakukan tindakan berulang
  • Lambat berkembang

Penyebab Anak Autis

Anak autis memiliki gejala dan penyebab autis sehingga anak autis dapat terjadi. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan anak mengalami gangguan saraf seperti autis yang merupakan kesalahan pemberian sesuatu hal pada anak ketika masih berumur hitungan bulan atau ada juga bisa karena ada suatu kesalahan orang tua yang tidak sengaja dan mengakibatkan anak autis, dan berikut beberapa hal yang bisa menjadi penyebab anak autis :

  • Genetik

Anak autis dapat terjadi jika memiliki faktor keturunan yang akan menyebabkan anak lahir autis. Dengan keluarga yang memiliki riwayat autis maka ada kemungkinan jika anak menurun dengan anak yang sedang di kandung, atau pun ketika anak di lahirkan.

  • Efek sampin obat

Penggunaan obat obatan kimis tertentu juga bisa menyebabkan anak menjadi autis. Obat yang di berikan pada anak yang masih kecil atau masih bayi tanpa resep dokter dengan memberikan pada anak dengan dosis yang berlebihan akan membahayakan anak. dan salah satu akibat nya menjadi anak autis. Oleh sebab itu pemberian obat untuk anak tidak boleh sembarangan tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

  • Kelahiran awal

Kelahiran anak yang terlalu dini pun bisa menyebabkan anak autis. Karena anak yang di lahirkan sebelum pada umur atau hitungan bulan yang tepat karena suatu hal, bisa menyebabkan anak autis. Karena jika kelahiran anak yang masih awal maka perkembangan anak di dalam kandungan belum maksimal, sehingga dapat menyebabkan anak lahir cacat atau pun anak autis.

  • Makanan

Makan makanan yang sering di makan pun dapat menyebabkan anak autis. Walaupun jenis makanan sehat yang di makan seperti hal nya sayur dan juga buah bisa menyebabkan anak autis. Karena buah atau pun sayur yang di makan kotor atau makanan mengandung pestisida yang di gunakan untuk melindungi tanaman dari hama jika di konsumsi masih menempel di bahan makanan sehingga termakan oleh anak atau pun pada masa kandungan bisa menyebabkan anak autis. Oleh sebab itu sayuran dan buah organik akan lebih baik di konsumsi.

  • Virus

Virus juga salah satu penyebab anak autis, virus yang masuk ke tubuh anak atau pun pada masa kehamilan bisa menyebabkan anak autis. Oleh sebab itu pemberian vaksin pada anak harus di lakukan untuk melindungi anak dari virus yang bisa membuat anak autis. Selain itu waktu masa kehamilan tidak boleh untuk mengkonsumsi makan makanan sembarangan, karena bisa saja makanan yang di makan kotor, yang di dalam nya terdapat virus atau pun bakteri, sehingga ketika di konsumsi dan diberikan ke bayi di dalam kandungan bisa menggangangu tumbuh kembang bayi di dalam kandungan dan akan menyebabkan anak autis ketika di lahirkan. Selain itu penyakit jantung anak pun dapat terjadi jika tidak menjaga kehamilan dengan baik.

Pengobatan Anak Autis

Anak autis tidak dapat di sembuhkan secara permanen, namun anak autis masih bisa diobati dengan melakukan terapi autis. Terapi untuk anak autis bisa di lakukan untuk membantu anak autis berinteraksi atau pun berkomunikasi dengan baik, sehingga akan membuat anak autis bisa berkomunikasi dengan orang lain lebih baik dan seperti layak nya anak normal lain nya. pengobatan anak autis juga bisa membantu anak untuk mengikuti pelajaran dengan baik. anak autis sebaik nya di sekolahkan di tempat yang khusus, karena penanganan untuk anak autis akan lebih berbeda dari anak normal lain nya.

Selain itu juga pengobatan anak autis dapat di lakukan di rumah, dengan bantuan orang terdekat akan lebih baik untuk perkembangan anak autis agar lebih baik lagi. Anak autis juga sebaik nya lebih di berikan perhatian khusus agar tidak merasa di jauhkan atau pun di beda bedakan dengan anak lain nya. karena peranan orang tua untuk anak autis akan sangat membantu untuk anak anak bisa berkembang lebih baik lagi. Berbicara lebih baik dengan suara yang lebih ringan dan lembut, dan menghindari kekerasan pada anak autis akan sangat membantu untuk pengobatan anak autis.

CARA PEMESANAN VITABRAIN

1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.216.000

Cara Pemesanan: SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan VitaBrain, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan VitaBrain, 2 Botol, Donna DH,  Kp.Kebon Kopi RT 1 RW 10 Pabuaran, Cibinong, Bogor 16916 Cibinong,  (Kirim sms ke no : 0852-1617-3280)

Anak Autis

Rekomendasi:Konsumsi VitaBrain, Suplemen Vitamin Untuk Otak Anak, BAGUS Untuk Perkembangan Anak Autis. Lihat detail di sini

This entry was posted in Anak Autis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.