Gangguan Autisme Pada Anak

Autisme adalah suatu gangguan  syaraf yang unik, yang biasanya terjadi karena tidak ada tes medis yang bisa membedakan dari diagnosis autis, EEG, X-ray, pemeriksaan darah dan juga lain sebagainya pada umumnya dalam keadaan normal. Diagnosis bisa dilakukan oleh mereka yang sudah professional dan juga biasa. Gangguan autisme pada anak biasanya ditandai dengan gejala seperti jika  anak sudah dipanggil namun tidak merespon.

Indra penglihatan merupakan salah satu bagian indra yang mengalami gangguan yang menyebabkan anak bisa menyandang sindrom anak autis. Beberapa dari bentuk gangguan yang biasanya diterima dan ditemukan pada penglihatan anak autis adalah kontak mata yang sulit, dan juga keterbatasan dari focus mata anak pada benda-benda tertentu.

Tidak dapatnya kontak mata yang terjadi pada anak autis bisa menimbulkan suat depresi yang mereka  rasakan jika dihadapkan pada benda-benda yang masih dianggap asing dan tidak dikenal oleh mereka. Itu suatu alasan mengapa gangguan autisme pada ana sulit sekali untuk mendaoatkan kontak mata  atau menajamkan penglihatan dan pandangannya pada suatu objek, bahkan juga sulit untuk membandingkan benda yang memiliki persamaan.

Penyebab dari gangguan autisme  pada anak belum diketahui secara pasti. Namun bisa diperkirakan adanya kelainana dari system saraf atau neurologi yang berada di dalam berbagai derajat berat hingga ringannya penyakit. Penelitian yang diadakan tentang penyebab dan pengobatan masalah autisme juga masih dalam taraf yang awal, meskipun pada Negara maju memang sudah lama mengenal dan mengelola serta mengatasi masalah autisme. Beberapa penyebab anak autis adalah perlakuan dari orang tua terhadap anak pada masa kecil. Kurangnya rasa kehangatan saat membesarkan anak merupakan salah satu hal yang menajdi penyebab dari masalah autisme ini.

Pemeriksaan dari gangguan autisme pada anak bisa dilakukan dengan cara CT scanning dan juga pneumo encephalogram pada anak yang mengalami masalah autisme, maka akan nampak ventrikel lateral otak yang tidak normal, terutama pada daerah yang temporal. Dan juga terdapatnya dan terlihat pelebaran ventrikel lateral otak.

Rekomendasi:Konsumsi VitaBrain, Suplemen Vitamin Untuk Otak Anak, BAGUS Untuk Perkembangan Anak Autis. Lihat detail di sini

This entry was posted in Anak Autis, Mengenal Autisme and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.